PROFIL T-HIJAU BAND

Banyak cara dilakukan oleh grup band pendatang baru agar namanya cepat dikenal oleh para pendengar musik di Indonesia, salah satunya seperti yang Grup band T-Hijau yang menggaet artis cantik Jessica Iskandar sebagai model video klipnya guna mendongkrak Album.

Grup Band dengan formasi Uchu (Vokal), Umay (Gitar), Ndikz (Bass), Kater (Keyboard) serta Alex (Drum) mengaku kalau menggaet Jessica Iskandar ini cocok menjadi model video klip di lagu Jago Selingkuh tersebut.


“Kita tidak memungkiri kalau grup band pendatang baru pasti memerlukan artis terkenal di setiap pembuatan video klip,” ungkap Umay saat ditemui di kawasan Bekasi beberapa waktu lalu

T-Hijau terbentuk 15 Juni 2006 ini menuturkan kalau dalam melakukan pemilihan model video klip tersebut tidak lah sangat mudah, karena membutuhkan sosok wanita yang sangat pas.

“Awalnya kita banyak pilihan, akan tetapi kita sepakat menggunakan Jessica Iskandar karena dia sangat pas dengan karakter lagu yang akan dijadikan video klipnya,” ujarnya.

Sisi lain, Uchu sang vokalis menambahkan jika pemilihan lagu jago selingkuh tersebut sebagai video klip pertamanya karena diambil dari kisah nyata yang dialami oleh banyak orang di lingkungan sekitarnya.

“Lagu jago selingkuh ini kita pilih karena lagu ini unik, penuh dengan aransement yang berbeda lagipula lagu tersebut kita buat berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh kebanyakan orang,” paparnya.

Diakuinya lagi, genre musik yang diusung grup band asal Cirebon tersebut sangat lah jauh berbeda dengan grup band yang pernah ada.

“Kita sepakat untuk menyebut warna musik sebagai MPR (Melayu Pop RnB), disini kita sangat memberikan warna lain pada musik industri Indonesia,” katanya

0 komentar:

Posting Komentar