PROFIL NOUMIRA SJAHRIL

Noumira Sjahril lahir di Sukabumi, Jawa Barat, 30 Januari 1986; adalah aktris dan model Indonesia.

Noumira, Merupakan artis yang sering kita kenal dalam debutnya di beberapa film yang mempunyai rating cukup besar. Pada tahun 2008 lalu juga, ia sempat membintangi 3 judul film sekaligus diantaranya Sumpah Pocong Di Sekolah, Liar, dan Mupeng. Dalam 1 tahun Noumira pun bisa membintangi 3 filmnya sekaligus disamping kesibukannya sebagai pemain sinetron, sekaligus sebagai bintang iklan dan model di beberapa produk iklan di indonesia.

Karirnya di dunia entertainment sudah terlihat ketika dirinya masih kanak – kanak, hobinya sajak berakting sendiri dan bergaya sendiri apabila dirinya berada di depan kaca, “Halo, aku sekarang berada di Bangkok,” itulah beberapa kata yang pernah noumira ucapkan layaknya ia sebagai seorang presenter televisi terkenal. Melalui Abang None tahun 2004 ia menyabet juara ke-2 dan mulai berkenalan kepada dunia hiburan tanah air. Walaupun ayahnya seorang diplomat dan sering berpindah – pindah ke luar negeri, ternyata nasib berkata lain untuk karir seorang Noumira yang singgah di tanah air.

Setelah itu, layaknya artis – artis yang sedang naik daun, Noumira pun mulai didatangi banyak tawaran untuk membintangi beberapa iklan produk mereka, setelah jalur iklan ia pun berpindah jalur dengan menjadi salah satu presenter bola di acara Planet Football yang ditayangkan oleh RCTI.

Setelah presenter, karirnya pun mulai cemerlang dengan terpilihnya dirinya untuk menjadi salah satu pemain dalam film “Apa Artinya Cinta” yang berakting dengan Shandy Aulia dan Samuel Rizal.

Setelah film nya yang hadir di tahun 2005 ia pun mulai membintangi beberapa film di tahun 2006 diantaranya Gue Kapok Jatuh Cinta (2006). Setelah itu tahun 2008 ia pun membintangi hingga mencapai 4 judul film diantaranya Sumpah pocongk di Sekolah (2008), Liar (2008), Mupeng (2008), Merem Melek (2008).

Walaupun popularitas sudah didapatkan ternyata Noumira juga mempunyai keinginan untuk membuka suatu usaha yaitu usaha restoran yang dikelolanya bersama teman – temannya. ”Mungkin nanti mau buka-buka restoran,” Ujar Noumira


BIODATA
Nama Lengkap : Noumira Sjahril
Nama Panggilan : Noumira TTL :Sukabumi, 30 Januari 1986
Nama Ayah : Sjahril Sabaruddin
Nama Ibu : Lelly Yulia
Anak ke : 2 dari 2 bersaudara
Tinggi Badan : 168 cm
Berat Badan : 46 kg
Hobi : Nonton

Filmografi
* Apa Artinya Cinta? (2005)
* Gue Kapok Jatuh Cinta (2006)
* Sumpah Pocong Di Sekolah (2008)
* Liar (2008)
* Mupeng (Muka Pengen) (2008)
* Merem Melek (2008)

0 komentar:

Posting Komentar